Minggu, 09 September 2012

0 kata-kata cinta

ok agan-agan sekalian berikut adalah kata-kata cinta dari saya, tanpa panjang lebar lagi langsung saja cekidot....

"Bermula dari pandangan,lalu senyuman,kemudian titip salam,berlanjut omong-omong,lantas janji dan akhirnya pertemuan"

"Datangnya cinta tidak lain dari pandangan pertama dan pandangan selanjutnya.semakin sering dipandang ,maka perasaan cinta di dalam  hatiku semakin berkembang"

"Akupun yakin bahwa pandangan matamu telah mengatakan tentang adanya cinta yang tulus,murni dan sejati dalam hatimu"

"Dokter dan dukun tak mampu mengobati kerinduanku,dan tidak akan kutemukan obatnya kecuali bertemu sang kekasih"

"Bukan ketampanan atau kecantikan yang membawa cinta kepadamu,tapi cintalah yang membawa ketampanan atau kecantikanmu"

"Aku rindu berat padamu baik kau disisiku ataupun kau jauh dariku, berpisah denganmu adalah penyakit yang tidak ada obatnya"

"Bagaimana mungkin aku dapat melupakan kekasih,sedangkan namanya terukir dalam sanubariku"

sekian dulu kata-kata cinta dari saya ,,,insa allah di sambung kembali...
kritik dan saran dari agan-agan semua sangat diperlukan bagi saya..
karena saya masih banyak belajar,,
                assalamu'alikum waroh matullohi wabarokatuh


0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

choose your language

Pengikut

 

Blogge Helmi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates